Field Commader MB IQRA MTsN 1 Bone

Watampone, (Humas MTsN 1 Bone) Drum Major atau Field Commander adalah pemimpin dari suatu penampilan Marching Band (MB) yang diperankan oleh satu atau dua orang yang memimpin penampilan diatas panggung atau podium.  Field Commander sangat memegang peran dalam permainan MB. Hal inilah yang diperkuat Organisasi MB IQRA MTsN 1 Bone. Setelah memantapkan latihan alat Hornile yang diiirngi Colour Guard, organisasi dengan pembina Achdaniar Azis dan Muliani, memantapkan latihan Field Commander, Kamis (17/2/2022).

Saat dikonfirmasi, Andi Afdillah Sartika Sari mengungkapkan, “Alhamdulillah, walaupun belum maksimal, sudah bisa menyatukan gerakan tangan, mengatur tempo dengan irama, semoga latihan selanjutnya bisa lebih sempurna sebagai Field Commander,” kata pelajar Kelas 8 F.

Mengenai hal ini, Kepala MTsN 1 Bone menyampaikan, “Walaupun lomba MB belum digelar, jangan putus asa tetap semangat untuk berlatih,” kata Ambo Asse. Lanjutnya, terimakasih kepada pembina, semoga kegiatan ini menambah motivasi siswa dan membentuk karaketr siswa yang positif. (Pujiati/Epy).

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MTSN 1 Bone © All Right Reserved