Guru MTsN 1 Bone Ikut Pelatihan IPA MTs

Watampone, (Humas MTsN 1 Bone) Balai Diklat Keagamaan (BDK) Makassar kembali menyelenggarakan Pelatihan Teknis Pendidikan. Diklat yang dilaksanakan adalah Pelatihan IPA MTs.  Kegiatan ini diikuti ASN maupun Non ASN Kementerian Agama di wilayah kerja Balai Diklat Keagamaan Makassar, yaitu Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara. 

Diklat yang berlangsung sejak 7 sampai 12 Februari 2022 diikuti Naima, Guru IPA MTsN 1 Bone. “Materi dalam pelatihan ini sangat bermanfaat, karena selain membahas pemetaan Standar Kelulusan, Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar, juga dipaparkan bagaimana membuat perangkat pembelajaran IPA yang tepat,” kata Wali Kelas 9 B.

WhatsApp Image 2022-02-14 at 19.44.32

Terkait Diklat yang akan diikuti Guru MTsN 1 Bone menyampaikan, “Alhamdulillah, salah satu Guru IPA kembali mengikuti pelatihan, ini merupakan salah satu cara meningkatkan kompetensi,” kata Ambo Asse. Lanjutnya, semoga ilmu yang diperoleh selama pelatihan ini bisa diaplikasikan untuk peningkatan madrasah demi mewujudkan madrasah hebat bermartabat. (Pujiati/Epy). 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MTSN 1 Bone © All Right Reserved