Satukan Irama MB IQRA MTsN 1 Bone

Watampone, (Humas MTsN 1 Bone) Setelah latihan berpusat pada Colour Guard, Marching Band (MB) IQRA MTsN 1 Bone memantapkan latihan pada alat Hornline yang terdiri  dari Trompet, Melofon, dan Bariton. Penyatuan irama alat tiup dan Percusion serta di iringi Colour Guard menjadi materi latihan dibawah pembina organisasi, Achdaniar Azis dan Muliani, Selasa (15/2/2022).

Saat dikonfirmasi, Bendahara organisasi, Syahwa Aprilia mengungkapkan, “Latihan kali ini, selain menyatukan Irama Hornline dan Percusion, gerakan kaki saat memegang alat sangat diperlukan untuk mendapatkan hasil maksimal sesuai arahan pembina,” tutur Duta Pelajar Putri Tingkat SMP/MTs Kab,Bone. Sementara itu, Busyairi Anwar, siswa Kelas 7 A.1 merasa senang karena sudah mahir dalam memainkan Trompet serta sudah bisa bermain pada Lagu Marendeng Marampa.

Terkait latihan yang digelar, Kepala MTsN 1 Bone Ambo Asse memberikan apresiasi dan memotoring kegiatan yang dilaksanakan organisasi intra dan ekstrakurikuler MTsN 1 Bone. (Pujiati/Epy).

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MTSN 1 Bone © All Right Reserved