Silaturahim Diantara Organisasi MTsN 1 Bone

Watampone, (Humas MTsN 1 Bone) Organisasi Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK-R) menghadiri acara pembukaan Pendidikan dan Latihan (Diklat) Organisasi Palang Merah Remaja (PMR) MTsN 1 Bone yang bertema Membangun Etos yang Berprestasi, dan Membentuk Kader yang Disiplin, serta Loyal dalam Berorganisasi”. Kegiatan ini dibuka Kepala MTsN 1 Bone, Ambo Asse, Selasa (21/12/2021).

Terimakasih kepada Pembina dan Pengurus Organnisasi PMR telah mengundang dan memberikan kesempatan  perwakilan dari organisasi PIK-remaja ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini,” kata Nailah Afifah, Ketua PIK-R MTsN 1 Bone. Lanjutnya, ada pelajaran yang bisa kami petik yaitu kerjasama antar pembina dan pengurus organisasi sangat terasa sehingga kegiatan berjalan lancar.

Sementara itu Pembina PIK-R MTsN 1 Bone, Abd. Rahman menyampaikan, Kehadiran organisasi dalam pembukaan suatu Diklat organisasi lain merupakan silaturahim antar organisasi sehingga ada ikatan sebagai keluarga MTsN 1 Bone,” kata Guru TIK MTsN 1 Bone. Diklat Organisasi PMR MTsN 1 Bone berlangsung 21 sampai 24 Desember 2021. (Pujiati/Epy)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MTSN 1 Bone © All Right Reserved