Pena Baru Organisasi PIK-R MTsN 1 Bone

Watampone, (Humas MTsN 1 Bone) – Sebanyak 24 siswa MTsN 1 Bone yang baru bergabung dengan Organisasi Ekstrakurikuler Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK-R) Arung Palakka MTsN 1 Bone mengikuti kegiatan Penerimaan Anggota Baru (Pena Baru) yang bertemakan “Generasi Berkualitas Akan Menciptakan Generasi yang Berkarakter”, Sabtu (23/7/2022).

Kegiatan yang dibuka Pembina PIK-R MTsN 1 Bone Abd.Rahman berlangsung selama dua hari diisi dengan materi selayang pandang serta pengenalan organisasi yang dibawakan Sekertaris PIK-R MTsN 1 Bone Niswah Kifayatul Atqiya.

Siswa Kelas 9 CI ini menjelaskan Pena Baru selain diisi dengan materi juga diberikan games yang bertujuan menjalin silaturahim antara anggota baru dengan pengurus organisasi serta panitia pelaksana.

Menjadi Juara 1 Implementasi Modul Tentang Kita Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan pada ajang Genre Awards 2022 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan menjadi salah satu daya tarik siswa kelas 7 untuk bergabung dengan organisasi ini. (Pujiati/Epy).

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MTSN 1 Bone © All Right Reserved