Kamad dan Guru MTsN 1 Bone Jadi Agen Penggerak Penguatan Moderasi Beragama

Watampone, (Humas MTsN 1 Bone ) Kepala Madrasah Ambo Asse bersama Guru MTsN 1 Bone Hasnawati dan Indra Garini mengikuti Pelatihan Penggerak Penguatan Moderasi Beragama di Wilayah Kerja (PDWK) selama lima hari sejak 10 September dan berakhir Kamis 15 September 2022.

Kegiatan yang dipusatkan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone diikuti Pengawas Madrasah, Kepala Madrasah dan Guru Madrasah dengan jumlah 30 orang. Saat dikonfirmasi Hasnawati mengungkapkan Diklat ini memberikan pemahaman secara detail tentang moderasi beragama yang selama ini masih kerdil referansi tentang moderasi beragama.

Sementara itu Ambo Asse berharap setelah mengikuti Diklat dapat menjadi agen penggerak penguatan moderasi beragama khususnya di MTsN 1 Bone sesuai arahan Kasubag TU Ahmad Yani saat menutup kegiatan yang dihadiri Ketua Panitia dari Balai Diklat Keagamaan (BDK)  Makassar, Nelly.

WhatsApp Image 2022-09-15 at 21.05.53

Kegiatan yang berlangsung lima hari ini ditutup dengan pelepasan kartu tanda peserta oleh Ahmad Yani kepada dua peserta dan diikuti peserta lainnya. Dimoment penutupan ini, Nelly menyampaikan 30 peserta dinyatakan lulus dan berhak mendapatkan sertifikat serta menjadi agen penggerak moderasi beragama. (Pujiati/Epy).

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MTSN 1 Bone © All Right Reserved