Organisasi Rohis MTsN 1 Bone Kembali Kajian Mingguan

Watampone, (Humas MTsN 1 Bone) – Organisasi Ekstrakurikuler Rohani Islami (Rohis) MTsN 1 Bone kembali menggelar Kajian Rutin Mingguan (Karim) yang dipusatkan di Mesjid Babul Ilmi MTsN 1 Bone Jalan.Letjend Soekawati Kabupaten Bone, Sabtu (17/9/2022).

Mengapa di namakan Agama Islam menjadi kajian yang dijelaskan Pembina Organisasi Rohis Arwan. Saat dikonfirmasi, Mufliha sebagai Ketua Organisasi Putri MTsN 1 Bone mengungkapkan, “Dari kajian ini kami dapat pencerahan bahwa nama agama Islam lahir bukan karena pemberian seseorang, melainkan berasal dari Sang Pencipta dan sebagai seorang muslim hendaknya kita senantiasa menjalankan perintahnya dan menjauhi larangannya,” tutur siswa Kelas 9 Tahfidz ini.

Sementara itu salah satu siswa Kelas 8 F Ila Saputri merasa senang bisa memperdalam ilmu agama dan menjalin silaturahim dengan anggota organisasi saat digelar Karim. Hal senada juga diungkapkan Andi.Naila Nurislami Faisal, siswa Kelas 9 Tahfidz ini memperoleh banyak ilmu dalam setiap Karim dilaksanakan.

Kepala MTsN 1 Bone,Ambo Asse memberikan apresiasi kepada organisasi dibawah binaan  Arwan, Hasnawati, Kasmila dan Haryani yang tidak hentinya melakukan Karim sehingga   karakter agamis dikalangan pelajar MTsN 1 Bone dapat terwujud. (Pujiati/Epy).

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *